Senin, 01 November 2010

"You Did Know"

"Zenius Multimedia adalah Terobosan cara belajar yang G'k cuma berfokus dari sisi teknologi aja, tapi lebih ke cara pengajaran yang pasti bikin kamu ngerti banget. Kamu bisa tercerahkan tiba2 deh..

Isinya adalah suara pengajar, coretan tulis tangan, video, animasi yang menarik, Gambar Gambar, Dll. Jadi, serasa punya guru privat yang bisa ngajarin kamu kapan aja dan di mana aja kamu suka... 


"TINGGAL DINYALAIN , DENGERIN , LANGSUNG PINTER DEH"...





"Pertama kali Gw liat Merk Zenius Sih... Norak bangat namanya, apalagi ngasih CD yang rada-rada sok inovativ gitu... Tapi ya, setelah gw coba CD nya, gw ulang-ulang lagi di rumah, ternyata... keren juga Lhoh. Kita jadi terbiasa nyelesain soal dengan Cara Cara"zenius" banget. It's worth it lah, Loe Ngeluarin duit segelintir dengan hasil yang ngaruh banget. kalo menurut gw memang dinamain zenius soalnya really makes us "zenius" hehe... ",,


Sangat enjoyable! Bahasanya santai, enak ditonton, menarik, dan gak ngebosenin.. Pasti kamu bakal ngerti banget! Pengajaran teorinya juga berfokus pada penguasaan konsep dan bukannya ngafal rumus.
Soal2nya banyak buanget dan cara pembahasan soalnya juga dasyat dan kreatif.

Wah, Pastinya.. karna kita punya keunggulan Keunggulan yang bakal nguntungin kamu:

  • Fokus pada konsep, bukan afalan rumus
  • Kamu bisa milih sendiri materi sesuka kamu
  • Kamu bisa ulang2 terus sampe kamu ngerti
  • Jam belajarnya bisa disesuaikan dengan Mood  kamu
  • Kalo lagi males, tinggal nyalain aja CD-nya, nanti lama2 juga Mood  belajar
  • Bisa belajar kapan pun dan di mana pun
  • Bisa lebih konsentrasi karena blajarnya privat
  • Guru Guru'Nya adalah lulusan ITB, UI, UNPAD, Dll. Cara Ngajarnya Asik Banget Dengan Bahasa Yang Santai..
  • Bisa disetel Keras Keras, jadi Ortu kamu tau K'lo kamu lagi belajar.. He..He..

Kamu Bisa Liat Demo-nya dulu di sini..

HERE




"Kamu cobain aja dulu beli 1 CD.. Kamu bisa langsung ngerasain sendiri gimana enaknya belajar pake zenius! 1 CD berdurasi 6-8 jam. Isinya video coretan tangan tutor dan suara tutor (tapi tampangnya gak ada) plus ilustrasi dan animasi yang menarik..

Dijamin Deh, kalo kamu belajar pake Zenius, kamu bakal NGERTI banget, tambah CERDAS, IQ meningkat, dan yang paling penting kamu bakal ketagihan belajar!

"Kalau Mau! Pesan Silahkan Kunjungi Di Bawah Ini.

"Pesan Sekarang!

"HERE"


"^Like^" Enjoyeble ~ For All.

"Hidup Ini Indah Jika Kita Saling Berbagi,Kesombongan Tiada Arti Bagi Sang Pencipta,Sekejap Kita Hanyalah Sampah,Junjunglah Tinggi Rasa Berbagi Pada Sesama Manusia.




"Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG Kami Ini.. Sepatah Komentar anda sangat berarti buat Kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar